Senin, 06 April 2009

SABAR, ANDA TIDAK LULUS ASSESSMENT...


Senin 6 April 2009, seluruh pegawai Ditjen Perbendaharaan pasti sibuk mengakses www.perbendaharaan.go.id untuk melihat rilis Hasil Assessment Eselon III Tahap VIII sd. XII. Mungkin ada yang langsung berteriak penuh kegembiraan karena termasuk "orang-orang pilihan" lulus Eselon III, tapi lebih banyak lagi yang tertunduk lesu mungkin sedikit menggerutu karena ternyata termasuk orang-orang yang "tereliminasi", tidak lulus assessment. Saya termasuk 1 di antara 115 org yang tidak lulus. Reaksi saya biasa aja, karena baik lulus maupun tidak lulus bagi saya adalah anugerah, bukan beban. Saya selalu mensyukuri apapun yang "diberikan" Tuhan atas hidup ini, semua pasti yang terbaik dari-Nya. Dengan hati yang tulus saya mengucapkan "SELAMAT" kepada teman-teman yang lulus, semoga nantinya dapat menjalankan tugas Eselon III dengan sukses.

Bagi teman-teman yang belum lulus, sabarlah, yakini semuanya adalah kehendak-Nya niscaya hidup anda akan lebih "berarti". Bertahanlah ditempat tugas masing-masing dengan tetap optimis, jalan masih terbuka lebar: "kegagalan adalah sukses yang tertunda". Kalau saya yang di DSP (bukan Direktorat Sistem Perbendaharaan, tapi Daerah Seputar Papua) aja bisa enjoy, masa teman-teman di tempat lain gak bisa enjoy hehe......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar